About Me

Nama saya Jiant vialy, lahir di Bandar lampung pada 12 juni tahun 1991, di rumah sakit “Restu Ibu” (rumah sakit ini dimaksudkan untuk orang orang yang melahirkan, tampa restu dari suaminya, buktinya ajah namanya restu ibu, bukannya restu orang tua ato restu keluarga, jadinya bila anda punya acara ngelahirin bayi tanpa sepengetahuan orang lain, saya sarankan rumah sakit ini ) di sekitar kediaman andhika kangen band (mungkin, kan sama-sama di lampung) ,  sempat tinggal di daerah kamurang (singkatan dari “Kampung Urang”=”desa saya” merupakan salah satu nama desa yang penuh makna dan ikatan yang bersumber pada kekeluargaan, buktinya pembuat nama kamurang ini mengatakan perasaan bangga memiliki kampung ini, sehingga memberikan nama kampung urang..ckckck,,, sangat indah…..), bogor, jawa barat, kini tinggal di Surabaya setelah menyelesikan study kuliah saya.  Menamatkan tk dengan setengah hati di tk taman rezeki cibinong, dengan susah payah menamatkan pendidikan sekolah dasar di SD Eka Wijaya cibinong , mulai sedikit ada pencerahan di SLTP di SMP Puspanegara citeureup , sampai pada SMA di SMAN 1 Cibinong, berkuliah di Universitas Gunadarma Depok, Setelah menamatkan S1 dan S2 Teknik Sipil. Saya melanjutkan bekerja, namun karena jadi seorang kontraktor ato konsultan sipil sudah terlalu mainstream dilakukan oleh seorang lulusan teknik sipil, saya mau out of the box dan kini bekerja sebagai konsultan asuransi general. Biar ada gregetnya.

Bernasib 90% selalu beruntung, ya, saya menyadari ini, saya selalu mendapatkan jalan terbaik, setidaknya yang saya rasakan begitu, didalam hidup saya. Saya merasa kehidupan ini merupakan keajaiban dan berusaha selalu membuatnya begitu.

Saya gak punya saudara kembar. Saya lahir dari 2 bersaudara, sebenernya ada 3, tapi berhubung Tuhan mengkehendakinya lain, jadinya dia gak sempet menghirup oksigen di dunia ini,  selalu saya syukuri saat menulis post ini saya dapat menghirup oksigen dan bernafas.

Orang yang paling saya sayangi di dunia ini, ato bahkan jagad raya ini, adalah ibu saya, saya punya prinsip yang menurut saya dasyat, saya ingat ini selalu, setiap saya bangun pagi, yakni, ”wanita yang akan saya nikahi kelak, adalah wanita kedua paling bahagia di dunia ini,sebab yang pertama telah diduduki oleh ibu saya tercinta” buset, ampun nih, ini kata kata paling ampuh, sampe ampuhnya, kalo udah akhir bulan kagak punya uang jajan, bilang ajah kayak gitu, pasti emak bakal ngasih tambahan uang  jajan dah.

oke saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anda yang membaca blog saya dan juga yang menyempatkan diri membaca about me ini, terima kasih banyak yah.

Tuhan memberkati,

Jiant Vialy

Comments
  1. calvin says:

    BAGUSSSSSSSSSSSSSSSSS

  2. calvin says:

    ADA KEMAJUAN
    Perlu ditingkatkan lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s